Habib Abdurrahman Alhabsyi Kwitang Tutup Usia

Inna lillahi wa inna iIaihi raji’un. Salah satu ulama besar di indonesia, Habib Abdurrahman Bin Muhammad Alhabsyi yang juga Pimpinan Islamic Center Indonesia Kwitang meninggal dunia pada Senin malam (15/1/2018) selepas Isya di RS Haji Pondok Gede Jakarta. Kabar duka ini diketahui dari putra almarhum Habib Ali Bin Abdurrahman yang tersebar di media sosial (medsos).

Ulama bernama lengkap Abdurrahman Alhabsyi ini wafat dalam usia yang ke-76. Jenazah saat ini berada di majelis Kwitang dan rencananya akan dimakamkan pada hari, Selasa 16 Januari 2018.

Perlu kita ketahui bahwa Habib Abdurrahman merupakan ulama besar indonesia yang berpengaruh di Jakarta dan sekitarnya. Beliau adalah cucu waliyullah Al Habib Ali bin Abdurrahman Al Habsyi. Setiap minggunya, pengajian majelis Kwitang yang diasuhnya selalu dihadiri ribuan jamaah.

Salah satu ucapan datang dari netizen bernama Julay. Dia mengucapkan bela sungkawa dengan meninggalnya Habib Abdurrahman Kwitang.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Roji’un, Habib Abdurrahman Bin Muhammad Alhabsyi Pimpinan Islamic Center Indonesia Kwitang Meninggal Dunia,” tulis @87_julay.

Diterbitkan oleh

muslim

"Sebaik-Baik Manusia Adalah Mereka Yang Bermanfaat Bagi Orang Lain"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *